Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 27 Juli 2011

"HAPPY BIRTHDAY MAMA" Saturday, February 19, 2011 at 10:12pm

mama. ya mama atau ibu adalah salah satu orang yang mempunyai banyak arti dalam hidup kita. berbagai macam pendeskripsian oleh kita tentang mama kita masing masing dengan satu inti ,yaitu "she's the best mother in a whole world".

mungkin ada orang yang memang deket sama mama nya, selalu berbagi cerita seneng atau sedih, bercanda gurau, atau bahkan berbagi tips and trick. namun ada juga orang yang tidak begitu dekat dengan mama nya, hanya berbagi cerita seperlunya, atau mungkin untuk bercanda dengan mamanya pun sulit ,tapi tetap saja pasti dia sangat sangat menyayangi mama nya.


hubungan aku dan mama termasuk hmm apa yaaa, aku sendiri susah mendeskripsikan sedeket apa hubungan aku dan mama.
mama itu pekerja keras. dia membanting tulang untuk aku dan adik adik ku,maka dari itu ga banyak waktu luang untuk ngobrol ,bercanda, atau sharing ke mama.
mama sebenarnya tempat yang asik buat diajak cerita, tapi gatau kenapa aku ga bisa menceritakan semua nya ke mama. aku lebih suka menceritakan sesuatu yang akhirnya akan jadi obrolan kita berdua daripada cerita yang nantinya bikin mama "berfikir". ketika aku ada waktu ngobrol sama mama ,aku gunain waktu itu buat bikin obrolan itu menjadi tanpa batas akhir.


ga ngerti kenapa aku ga bisa seperti temen temen gue yang lain seperti say "i love you mom" secara langsung ke mama nya ,atau memeluk mama nya ketika merasa senang atau sedih.
aku lebih leluasa dan bebas mengungkapkan nya lewat dunia maya seperti bbm , sms, twitter, atau seperti sekarang ini dengan tanpa merasa ada jarak.

kadang disaat saat tertentu aku pengen banget cerita tentang sahabat sahabat ku ,gimana mereka, atau cerita tentang mimpi mimpi ku yang cuma aku simpen sendiri.
kadang aku mau secara bebas memeluk dan mencium beliau dan sekedar mengucapkan "happy birthday mama,ilove you" secara langsung. tapi entah kenapa saat aku mau banget melakukan itu seperti sekarang ini, itu terasa suliiit sekali. seperti ada sesuatu yang membatasi ku sehingga aku takut melakukan itu.

walaupun terasa ada "jarak" antara aku dan mama ,walaupun aku hanya bisa mengungkapkan semuanya seperti ini, tapi jauuuh di dalam lubuk hatiku, ada rasa cinta yang teramat sangat, serta rasa kagum terhadap sosok beliau.


aku punya satu impian, yaitu membahagiakan mama di hari tua nya.aku hanya ingin mama bangga dan bahagia memiliki anak sepertiku ,itu saja :') membiarkan dia beristirahat dan bersenang senang di hari tua nya tanpa harus memikirkan pekerjaan yang selalu memuat nya pusing dan jatuh sakit atau memikirkan biaya ini itu yang harus dikeluarkannya.


mama adalah my favorite artist in the whole world. kenapa favorite artist? karena beliau mampu memerankan segala peran di hidup ku dengan sangat sempurna,perfectly!


dan hari ini,mama berulang tahun yang ke 39th :D walaupun lagi lagi aku gabisa ngucapin ini langsung ke mama,tapi i want you to know,i love you deeply,more than anything and HAPPY BIRTHDAY mama ,more beauty ,more strong ,more sucsess ,more love and ALLAH SWT bless you.



and one day I'll make you proud of me as a gift for you from me :* :*

0 komentar:

Posting Komentar