Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 25 Juli 2011

halo, this is my first post

well ini post pertama gue di blog yang baru aja gue bikin.
gue juga bingung kenapa (akhirnya) gue mau bikin blog. karena awalnya gue males banget yang namanya cerita di 'diary' lagi kaya yang dulu pernah gue coba juga. tapi karena ngeliat beberapa blog orang dan gue ngerasa disitu dia bisa melepaskan, membagi sesuatu yang mungkin walaupun orang ga peduli yang penting hatinya lega , puas, bahagia.karena udah mengeluarkan unek uneknya ke dalam 'diary' bernama blog ini.
gue dulu udah bikin tumblr ,gue fikir dengan adanya tumblr gue bisa bercerita semua unek unek gue kaya gue nulis 'diary' eh tapi setelah gue bikin tumblr ternyata lebih asik nge-reblog gambar atau quotes daripada bikin curahan hati sendiri hahahha
akhirnya gagal lagi niat gue mau lebih sedikit merasakan kelegaan seperti orang orang yang udah bikin blog dari jamaaaaaaaan baheula kala. mudah mudahan dengen gue (akhirnya) bikin blog ,gue akan memang mempergunakan blog ini sebagai media curhat *hahahzeeek* dan bukan lagi lagi cuma sebagai spam yang nongkrong di email gue berlama lama.
so ,welcome to my story \o/

0 komentar:

Posting Komentar