Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 21 April 2019

When Expectation kills you

Hai again,

After my last post about finally i find someone who fixed me, and now i'll share about the one who broke me again.
ini orang yg sama yang sebelumnya sudah "fix me" dari patah hati sebelumnya.

Yeah, setelah 3 tahun akhirnya kami berpisah. 3 Tahun bukan waktu yg sebentar untuk seorang Via, karna ya boro-boro bisa 3 tahun, bisa 3 bulan aja syukur alhamdulillah.
Jadi ini udh pasti jadi salah satu hubungan serius dan mendalam yg pernah gue punya selama 27 tahun gue hidup.

It's funny, waktu dulu pertama kali kenal sama dia itu di akhir November 2015 dan sekarang berakhir pun akhir November 2018.

Kadang gue suka bingung sama semesta yang bisa memainkan kehidupan seseorang selucu itu.

Back to my relationship, ini adalah satu-satunya relationship yg gue merasa kami saling sayang satu sama lain, sampai pada hari itu, dia tiba-tiba ngajak ketemu karna ingin membicarakan suatu hal, yang mana bukan kebiasaan dia seperti itu. Feeling gak enak selama seminggu sebelumnya, nampaknya menemukan alasannya.

"Aku suka sama sahabat kamu". Begitu kalimat pertama yang terucap dari dirinya ketika ketemu gue.

Diam, shock, gak tau harus mencerna kalimat itu menjadi emosi yang seperti apa. yang gue bisa katakan saat itu hanya "Kok bisa?"

Setelah itu dia menjabarkan alasan-alasan yang mana menurut dia itu adalah kelebihan di mana gue gak punya. Mungkin dia lupa, memang rumput tetangga selalu lebih hijau. Memang ketika jatuh cinta sama seseorang, dia cuma merasa bahwa seseorang itu hanya punya kelebihan dan gak ada kekurangannya.

Saat itu gue tersadar, bahwa orang yg gue pikir paling bisa setia,dan cuma dia orang yg paling setia yg pernah gue kenal ternyata bisa berpaling juga.
bahwa jangan percaya atas gambaran orang yang kamu bikin di pikiran kamu sendiri. People always changed. Don't hang on to one thought about someone. It can destroyed your thought and hurt you worse. Like i did.




0 komentar:

Posting Komentar