Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 13 November 2019

Rainbow after Rain

I was in a devastated moment. On Nov 2018, baru gue rasain apa yang namanya patah hati sepatah-patahnya. But now, i already much better. I've healed. I've found someone much better.

Sekarang gue sangat - sangat bersyukur karena telah dikasih jalan untuk pisah sama toxic relationship gue dulu. Karena putus sama dia, gue lebih bisa mencintai diri gue sendiri. Karena putus sama dia, finally i found myself back.
Bener kata Selena Gomez, "I need to lose you to love me". Gue jadi tau hal - hal apa aja yang menurut gue pantas atau tidak gue dapetin. I won't let anyone do wrong to me anymore. I'm not afraid to lose people yang tidak bisa memperlakukan gue the way i deserve - menurut - gue.

And the bonus is, i found "The Best One". Seseorang yang selalu berusaha untuk membuat gue bahagia. Seseorang yang dengan senang hati merangkul segala kekurangan gue. Seseorang yang bisa membuat diri gue merasa cukup.
Seseorang ini yang akan memeluk gue tanpa lelah, di keadaan apapun, semenyebalkan apapun gue.

Mungkin ini yang dinamakan rainbow after the rain. Segala rasa sakit saat patah hati tergantikan dengan segala hal - hal terbaik yang gue dapatkan saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar